Setia Band – Pengorbanan Cinta

adsense 336x280
INTRO: Cm  D  Gm  G

         Gm         F               Bb
Kisahku kini terasa berbeda
           Gm                F               Bb
Kisah yang hadir dengan tiba-tiba
        Cm             D             Gm     F      Bb
Rasaku ingin segera tuk bisa memilikimu
          Cm                 D                  Gm     F
Meski tak tepat ku mendapatkannya

      Gm               F           Bb
Cerita mengalir begitu saja
      Gm            F              Bb
Begitu sulit untuk aku redam
          Cm             D
Meski ku tahu perasaan
             Gm         F              Bb
Engkau dan aku tak bisa lepas
       Cm         D              Gm
Biarkan ini adalah jalannya
   F
Aku….

REFF1:
                  Bb               
  Tak ada yang mampu
       Eb                    F
  untuk menghentikanku
               Bb          Eb                  F
  Cinta bagiku adalah pengorbanan

REFF2:
                  Bb               
  Tak ada yang mampu
        Eb                  F
  untuk menghentikanku
               Bb           Eb                 F
  Mencintaimu adalah pengorbanan
              Eb          F        Bb     D
  Yang akan aku korbankan

      Gm               F           Bb
Cerita mengalir begitu saja
      Gm            F              Bb
Begitu sulit untuk aku redam
          Cm             D
Meski ku tahu perasaan
              Gm        F               Bb
Engkau dan aku tak bisa bebas
       Cm            D                Gm
Biarkan kini sudahlah jalannya

INTRO: Cm  F  D  Eb  Cm  D

       Cm            D                Gm  F
Biarkan kini sudahlah jalannya

REPEAT: REFF1 (2x)

INTRO: Bb  Eb  F

             Bb          Eb                  F
Cinta bagiku adalah pengorbanan
            Eb          F        Bb    Gm
Yang akan aku korbankan
            Eb          F        Bb
Yang akan aku korbankan
adsense 336x280

0 Response to "Setia Band – Pengorbanan Cinta"

Post a Comment